Posted by: mbadeni | August 25, 2008

Kulonuwun

Assalamualaikum….

Wah…akhirnya sempet juga saya bikin blog sendiri. setelah protes dari teman yg curhat kalo internet kantornya diblock ngga bisa buka Friendster, ato susah banget ngasi comment di Blog FS, akhirnya saya coba untuk ngulik2 di wordpress ini…

Ide untuk mengangkat Modern Naturalis muncul setelah saya membaca website majalah handicraft indonesia, dimana disitu seorang perajin lampu meja menciptakan sebuah karya yg mengawinkan unsur modern dan naturalis… “elektro plating”-sebuah perkawinan aliran listrik (berupa anoda dan katoda) dan cairan obat selepĀ dengan media kawat logam no 16 yang menghasilkan proses kimiawi sehingga membentuk kawat tersebut terkesan seperti tembaga- sebuah kesan alam yang sedang ngetrend akhir2 ini. salut untuk Pak Jeremi yang berhasil menaturalkan sebuah modernisme. (www.majalah-handicraft.jogja.com)

Karena modern biasanya tidak bersimbiosis dengan natural. karena modern biasanya awal kehancuran dari nature…dan naturalisme terdegradasi menjadi high tech echo dan futuristik…

saya kepingin sekali menjodohkan modern dan natural. karena saya orang modern, yang terpaksa jadi modern karena masa. Dan naturalis adalah usaha saya untuk menyampaikan realita berdasarkan unsur alam yang apa adanya.

Begitulah (nantinya) blog ini.

Apa adanya.

Wassalam

berusaha menjadi unsur natural


Responses

  1. Hue…….!!! Finally kesampean juga bikin blog mbak iki……!!!! dari dulu mbak yang satu ini emang berangan-angan untuk punya blog sendiri… tapi tentu aja gak hanya untuk dibaca sendiri kan mbak….. huehehehehe… Smoga blog ini bisa menjadi media pelampiasan pikiran imajinatifmu mbak.. dan menjadi wadah untuk menyalurkan bakat nulismu mbak…. (menurutku kamu tuch bakat nulis loh mbak… ketika aku baca artikel2mu aku suka’ dengan gaya bahasamu….) tapi itu pendapat pribadi loh mbak…. kita liat aja nanti response orang2 tentang blog ini seiring dengan berjalannya waktu… sering2 update yach mbak… tak tunggu artikelmu selanjutnya…. Sukses………!!!!!!

  2. selamat ya den.
    akhirnya punya blog.
    sy kepengen juga, tapi kayanya gada bakat nulis n ngomong panjang…

    salam salut.
    .yks.

  3. aping : jo hiperbola ngunu tho…isin aku.. =p
    kalson : thanks ya son…wah, aku juga ga terlalu bisa ngomong panjang. Itu tergantung mood n hormon juga seh. Tapi untuk bakat nulis, u get better than me..

  4. Ternyata gak cuman pinter nggacor, tapi beneran pinter nulis…
    Cuman bahasanya kadang bikin orang “bingung”, soale kata-katanya lompat-lompat (sory, gak ngritik iki), hehehe

  5. sebelumnya gue mau kasitau dulu kalo komen gw jg asper mbadeni, biar keren banyak komennya..hehehehe…

    gue gak heran kalo mba deni hobi nulis karena emang dulu juga bikin film india peran utama dia dw, mangkanya tugas kuliah slalu beres didetik terakir, itupun atas bantuan mbalia mbamilka jg mbarima dan mba mba yg lainnya….
    gw inget banget jaman mbamur dia yg paling sering buat sinetron, tiba2 dateng dgn wajah aneh, besoknya lebih aneh lagi..sampe yg paling keren film bu dengus,film tragedi ovale (hahahahah), jg film motorku adalah motormu…

    gak kerasa gue temenan sama lo udah 10 taun…
    masukin cerita u189 en u111 di blog ini ya..

    _love_
    mama rafael

  6. doni : thanks ya udah mw mampir…
    mba rima : sialan kamu mba!!! jo buka2 rahasia masa lalu yg memalukan itu po!!! huahhha….gila kalo inget saya hampir mati gara2 seteguk ovale rasa apel….

  7. lha kabeh nggawe mba, yo aku mengikuti pula hehehe

    keep on writing den….

    meyisihkan waktu buat nulis adalah sebuah kemenangan
    menyisihkan ruang di kepala untuk nemu bahan nulis adalah keharusan (lha sudah punya bog sendiri je)

  8. mba pel : mba!!! pie kabarmu ki… nek ingat dirimu otomatis langsung teringat orasi kritismu di tengah siksaan nan kejam jaman revolusi mahasiswa baru biyen…hueee


Leave a Reply

Categories

