mengenal saya adalah..

—> gadis desa yang terperosok ke dalam nikmatnya duniawi metropolitan…..wopoo seh.hehehe..

—>hanya seorang tante yang punya kaka ramzy, ade ataa, yangti, bibik dan mbah nur dalam satu kotak kecil yang disebut “rumah”

kepingin melihara kucing, tapi nanti-lah…. ga bakat sepertinya miara hewan, kebanyakan matinya..

yang lain-lain…

hmmmm

ohya, saya kepingin sekali bisa kerja sesuai minat dan bakat..

kepingin ngelanjutin sekolah lagi… (errr…errr.. menipis niatnya)

kepingin hiking n climbing lagi…

kepingin bisa diving kapanpun …

kepingin semua orang ngga buang sampah sembarangan..

kepingin jadi bintang tamunya Andy F Noya…

kepingin perawan…upss…operasi dunk yaw…hihihiihihih (tawa tante genit)

terakhir…kepingin bisa nulis sesuatu yg “inspired”….

xoxoxo

Responses

  1. senang berkenalan dengan anda…

  2. salam kenal ya…
    Semga sukses mengejar impian itu…
    jangan lupa main-main ke kampungku ya….
    sekedar berbagi cerita ….he he heuw

  3. wah pernah climbing juga ya…..
    Salam kenal……

  4. senang berjumpa anda….
    anda puas kami lemas…..hehehe

  5. salam kenal….
    semoga kepinginannya banyak yang terkabul….

  6. hallo mba mampir lagi nih ….. kemana aja engga pernah muncul……:mrgreen:

  7. NUmpang Nampang🙂

  8. orang cantik seperti siapa yg ngerasain pertama kali perawanmu wlo g perawanpun aku mau

  9. maaf , apaakah mbadeni ini masiih hidup

    saya baca postingan2 ini terakhir pada 2009 paling banyak tulisan di postkan pada 2008 berarti pda 2009 mbadedni sudah jarang muncul.

    saya kangen dengan kehadiran tulisannya yang memang benar2 INSPIRED , lucu ,

    kemana diirimu mbadeni kenapa gak pernah muncul kalau di FB namanya mbdeni apa ??

    • Adaaaaa… saya masi hidup.. hihihihihi… cuman lagi (sok) sibuk aja kali yaa 3 tahun belakangan.. ntar deh saya update lagi blognya.. Ohya, FB saya Deni Sophie, nice to meet you earnes.. ^_^

  10. you are a very good writer mbadeny! good to know you!

    cheers,

    • Pak Rendraaa… nice to know you too!!
      Thank you udah mampir..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: