Posted by: mbadeni | October 21, 2010

Kesambet Cinta Laura

Judul yang menggugah.

Walaupun semestinya kata “kesambet” itu berlaku untuk jin iprit, dedemit atau sawan. Bukan untuk si cantik Cinta Laura Kiehl.

Hanya, akibat yang ditimbulkan sama dahsyatnya dengan jin iprit, lelembut, dan sawan. makanya saya berani mengusung judul berikut dengan resiko disabet penebah oleh mas-mas fans berat Cinta Laura yang sekarang ini sedang duduk manis di belakang kubikel saya..

Siapa yang tidak tahu Cinta Laura? Saya yakin anda semua pasti tahu. Tahu, bukan kenal. Dan saya juga tidak sok pede menyebut dia kenalan saya. Tapi jengah juga telinga ini kalau nama itu disebut lebih sering daripada nama kerabat, maupun nama saya sendiri. Di rumah pula, bukan di jalanan, angkot, atau di kantor.

Begitulah, penghuni rumah saya ada yang ngefans berat dengan makhluk cantik itu. Dan berhubung wajahnya lebih sering muncul di tipi daripada wajah saya (yang jujur belum pernah sekalipun muncul di tipi kecuali TVRI, dulu sekali pas acara pembukaan PORSENI SD, bersama sekitar seribu orang partisipan)maka wajar saja sebenarnya kalau si fans berat ini lebih sering menyebut namanya. Apalagi wajah saya bagai kuda kalau dibandingan dengan Cinta Laura, jadi lebih wajar lagi bagi si fans berat ini untuk lebih suka memelototi layar tipi daripada bermesraan menatap wajah horor saya.

Fans berat itu adalah Ramzy.

(postingan yang mestinya dipositing 16 Januari 2009..yaelah..lama banget yah….coba diposting ahhhh…

sebenernya ada lanjutannya sih, tapi karena sudah dibekukan oleh cairan otak kanan saya selama hampir 2 tahun, maka untuk nunggu mencairnya, lebih baik saya post dulu part 1 season 1 ini..)


Responses

  1. mbadeniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii akhirnya dirimu kembali lagi ke alam maya..
    selamat datang kembali di posting terbarunya
    seepppppppppppppppp suuueennnng aku
    mbadeni facebooknya apa to mbak

    • hiyaaaa… luamaaa banget ya gak update…. T_T
      feel guilty nihhhh…
      fesbuk ku Deni Sophie

  2. thans mbadeni tulisanmu benar2 inspired….
    tapi jarang bgt ya OLnya

    fans beratnya udah nunggu2 postingannya nie hehe

  3. kok ya gak nge fans ama emak nya ya….

    • kira2 reply ini nyampe ke situ ngga ya… 6 tahun yang lalu T__T


Leave a comment

Categories